March 06, 2012

chikal catering - gedung bina bangda

gue dan mas utomo termasuk tipe capeng yang malas untuk TF sana sini, nyobain catering A, catering B atau catering C. kita cuma mengandalkan referensi dari temen yang udah nikah dan yang lagi nyiapin pernikahan. kebetulan, dua orang temen gue yang lagi nyiapin pernikahan ini termasuk yang rajin TF kesana kemari jadi informasi soal suatu catering enak atau enggak ya dapet dari mereka. dari sekian banyak nama catering, dari yang mahal sampe yang murah, dari Alfabet sampai Puspita Sawargi dan Nabilla, didapatlah kesimpulan bahwa Chikal Primarasa termasuk catering dengan rasa makanan yang enak dan harga yang paling bersaing tapi kualitas dan pelayanan tetap diutamakan *bahasa gue iklan banget deh*



selama mempersiapkan pernikahan, TF yang pernah gue hadiri cuma TF chikal doang. pertama di gedung antam, dan yang kedua di gedung bina bangda beberapa waktu lalu. rasa makanan tetep stabil seperti waktu pertama kali TF (ngikutin gaya bahasa capeng-capeng forum weddingku, padahal gue ngga mahir dalam menilai rasa makanan, semua makanan terasa enak aja di lidah gue kecuali makanan basi).

ruang vip dan keluarga




melihat penampilan chikal di gedung bina bangda, gedung yang nantinya akan gue gunakan untuk acara pernikahan the utomos, rasanya makin yakin untuk buru-buru deal dengan mereka. soalnya catering ini lumayan rame di forum weddingku, banyak yang pakai jasanya jadi kalo kelamaan deal takut nggak kedapetan tanggal.


pacarnya mas utomo

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...