February 20, 2012

oh warna warna

mas utomo jawa-palembang, gue sendiri jawa-padang. logikanya, kalau kita mau cari kesamaan, gampang aja langsung nentuin bakal pake adat jawa. namuuuun, berhubung darah minang di gue ini cukup kental dan dari kecil gue bercita-cita someday akan pake suntiang (anak kecil centil), maka kita gue memutuskan untuk menggunakan adat minang di pernikahan the utomos nanti.

adat minang sangat identik dengan warna merah. dari sekian banyak pernikahan minang yang gue hadiri ataupun gue lihat, mayoritas tema warna pernikahan mereka adalah MERAH. gue berusaha untuk berbeda dari kebanyakan. tercetuslah ide untuk memakai warna hijau, jadinya kan ngga terlalu gonjreng dan warnanya earthy banget, nyambung sama nuansa kayu yang mendominasi tembok gedung bina bangda. te-ta-pi mas utomo rupanya punya pendapat lain, dia ngga setuju pakai warna hijau. woaaaah! :(

sekarang mikir lagi deh mau warna apa yaaaa?
nggak mau ungu. nggak mau pink. nggak mauuuuuu..... *capeng nyebelin*


pacarnya-mas-utomo

chikal catering - gedung antam

yap, akhirnya memenuhi undangan ibu sri (owner chikal) untuk dateng test food, phew! kali ini chikal perform di antam jam 7 malam. gue dan nyokap dateng jam 6 pas masih ribet pada nyiapin dekor.

pertama, soal gedung antam sendiri, gue udah pernah jadi panitia di nikahan temen gue yang pakai gedung antam ini. ruang rias nya bagus, bersih dan lumayan menampung orang walaupun ngga terlalu luas. kalau soal gedung buat resepsinya, satu hal yang gue suka dari gedung antam ini, full karpet, hehe. 

kedua, hari itu catering dan dekorasi dipegang oleh chikal. si pengantin pilih paketan chikal kecuali entertainment (yang mestinya di paketan chikal dapetnya organ tunggal) oleh si pengantin diganti jadi baby grand piano *pengen*
waktu dateng TF, gileeeeee, banyak banget capeng (baca:calon pengantin) yang dateng TF chikal kali itu. kita diajak ibu sri untuk nyicipin makanan dan lihat dekorasi adat jawa. makanannya enak-enak, dendengnya crispy walaupun ada beberapa yang agak keras karna dagingnya ketebelan. tapi overall, makanan yang disajikan chikal ini oke punya.

dekorasi malam itu bisa dibilang sederhana banget karna si pengantin juga maunya sederhana. gubukannya pake meja biasa dan ngga pake pondokan yang ada atapnya gitu. alasannya sih untuk memberi kesan luas karna gedung antam ini sempit.

demikian pacarnya-mas-utomo melaporkan dari gedung antam - pasar minggu. ciao!

February 13, 2012

tamu dari bogor

Alhamdulillah

sabtu, 11 Februari 2012 kemarin ini, keluarga mas utomo dari bogor datang ke rumah untuk kenalan dengan ayah, ibu dan adik gue. suasananya cukup santai dan ceria, hehe. acara makan siang sambil ngobrol-ngobrol supaya lebih akrab. 

soal gedung untuk resepsi, gue dan mas utomo inshallah akan pake gedung bina bangda depdagri ( di depan apartemen kalibata city ). sebelumnya udah booking di makarti tapi berpaling ke bina bangda karena makarti tangga masuk gedungnya tinggi banget.

soal status di gedung deptan yang masih waiting list? dilupain aja deh, mending move on ngurus yang lain, hahaha
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...